Langsung ke konten utama

Review : Dorama Sukina Ga iru Koto ( A girl and 3 sweetheart)

Selamat Pagii..
Akhirnya Fika mulai balik nulis di blog ini..
hihihi

Uda lama banget ini blog ga Fika urus..
Biasa, karena uda mulai mengalihkan kesibukan Fika ke dunia perdapuran..

Fika juga uda merasa lama banget ga nonton dorama.
Mungkin, karena sekarang suda mulai nonton drama Korea, gara-gara download-an untuk drama Korea bener-bener cepet banget..
Ga kayak Dorama, yang sekarang makin lama makin lambat..
Duluu banget biasanya kebanyakan selalu cepet banget untuk daoetin subtittlenya..
Sekarang, seriuss... lama banget untuk bisa langsung menikmati dorama, dikarenakan tersendat oleh subttitle yang kadang mendadak berhenti di beberapa episode, ato bahkan malah ga ada yang nge sub.
Ups, harusnya Fika itu belajar bahasa Jepang, jadi bisa bikin subtittle sendiri yaaa..
*LOL*

Kali ini Fika mulai jatuh hati dengan Dorama yang lagi ongoing.
Duh, gregetan banget yaa.. kalo uda ongoing kayak gini..
Kita dibikin penasaran, tapi malah si subtittle tidak kunjung keluar..
Harusnya bisa langsung dinikmati tiap minggunya, malah jadi tersendat.
Hihihi
tapi sekarang uda selese kok, jadi untuk kalian yang pengen banget nonton doramanya ga perlu harus nunggu tiap minggu kayak Fika.


Image result
(from Aujo)
Dorama yang bikin Fika jatuh hati itu, Suki na Ga Iru Koto.
Dorama ini awalnya Fika cuma baca-baca aja di Akibanation.
Tapi Fika lagi males banget buat download doramanya..
Image result
(from viu.com)

Gara-gara nonton di Waku-waku, Fika ga sengaja nonton dorama ini.
Fika ga tau itu dorama yang selama ini Fika pernah baca di akibanation.
Fika cuma langsung nonton episode 3, yang kemudian ngebuat Fika langsung berkeinginan untuk download dorama itu.

Ga nyangka aja, ternyata sekarang waku waku uda nayangin dorama yang lagi ongoing di Jepang.
Hihihi

Sedikit Fika ngasi bocoran tentang dorama ini yaaa...

Berawal, dari Sakurai Misaki seorang Pastissier yang dipecat dari pekerjaannya. Dia kemudian mulai mencari pekerjaan diberbagai tempat, tapi tidak kunjung mendapatkan pekerjaan. Secara tidak sengaja, Misaki bertemu dengan cinta pertamanya di sebuah restoran yang bernama Chiaki  yang kemudian memintanya untuk bekerja di restoran yang dia kelola. Dia langsung menyetujui tawaran dari Chiaki tersebut.
Kisah Misaki tidak sampai disitu saja, karena tidak hanya bekerja paruh waktu di restoran Chiaki, dia juga menginap dirumah Chiaki yang ternyata di dalam satu rumah itu terdapat 2 orang adiknya yang bernama Kanata dan Touma. Disitulah dia akhirnya menemukan siapa lelaki yang benar-benar menyukainya, dan juga mendapatkan berbagai pelajaran dari restauran tersebut.

Dorama ini benar-benar bikin Fika ketagihan jadi pengen cepet nonton.
Dengan gaya Kanata yang keliatan kejam kepada Misaki, tapi sebenarnya dia baik. Semua yang dia bilang ke Misaki itu karena dia sayang banget ama Misaki. 

Untuk pemeran utama ini, ada Kento Yamazaki (Kanata) ( Pemain di Film Love for beginner (2012)).
Mirei Kiritani (Sakurai Misaki), (pemain dorama Ando Lyoid) 
Shohei Miura (Chiaki),(dorama di Beautiful Rain dan Hungry!. Dan dia juga pernah main film Gokusen).

Para pemainnya itu juga yang kebanyakan orang-orang pengen nonton karena pemainnya yang kata mereka ganteng-ganteng.
Tapi menurut Fika, lebih karena ceritanya yang menarik. Ngebuat Fika tertarik buat nonton dorama ini.
Tontonan wajib untuk musim ini yaaa...
hihihi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cewek dan cowok

Alhamdulillaaah.. Akhirnya Fika bisa ngenet juga yaaa.. Fika dari kemaren lagi males yang mau nyentuh laptop buat ngenet, ngeliat sosial media, ngepoin orang-orang yang ga penting ( Astagfirullah, nambah dosa iyaa...) Makanyaaa.. Fika dari kemarennya uda ga nyentuh laptop lagi.. Takut tambah dosa.. Fika mau berbagi cerita.. Dan ini juga sebagian opini dari Fika, dan temen-temen kos.. Niatnya uda lama Fika mau nulis ini, tapi kadang ditengah nulis langsung males lagi Pernah ngerasa ga sii?? Kalo kebanyakan cowok itu lebih suka ama cewek dari wajahnya dulu?? Maksudnya karena cantiknya, dia suka terus ke hati?? Fika uda pernah sering nanyain itu ke temen-temen cowoknya Fika.. Sebagian besar mereka suka ama cewek karena dia cantik, manis, tinggi dan putih Mereka kebanyakan ngeliat fisik, bukan ngeliat hati dari cewek itu Sementara anak cewek?? Mereka kebanyakan ngga ngeliat dari fisik cowok itu Mereka lebih suka dengan kepribadiannya, akhlaknya, dan

Hamil

 Assalammualaikum.. Perasaan seperti apa yang kalian rasakan disaat hamil? Bahagia kah? Ato sedih? Untuk saya yg merasakan kehamilan kedua ini, merasa bahagia campur sedih dan takut. Bahagia, karena akhirnya merasakan hamil lagi. Sedih karena ternyata saya sudah tidak bisa produktif seperti biasanya. Takut, karena saya sedikit trauma dengan kehamilan saya yang pertama. Dimana dulu di vonis BO.  Saat kehamilan kedua ini, saya gampang parno. Sedikit-sedikit saya langsung periksa ke dokter. Bayangan yg dulu itu ternyata masi ada. Tapi selalu tenang saat dokter bilang, "bagus. Kantong janinnya membesar sesuai ukuran".  Produktifitas saya benar-benar menurun. Saya yg biasa aktif motret makanan, akhirnya menyerah untuk tidak terima orderan untuk foto katalog. Badan saya sudah tidak bisa diajak kompromi. Tidak hanya itu, saat masak pun saya juga sudah tidak bisa lama2. Kepala saya langsung pusing.  Tapi, diam-diam saya menikmati setiap prosesnya. Dimana saya selalu mensyukuri tiap s

Review : Meteor Garden Remake 2018, apakah lebih bagus?

Assalammualaikum.. Alhamdulillah, saya akhirnya mulai posting lagi. Awalnya agak males untuk menulis sesuatu, namun mendadak langsung bersemangat lagi untuk menulis.                                                 (foto diambil di website seleb.tempo ) Btw, Kalian masi inget banget dengan Meteor garden? Drama Taiwan yang sangat terkenal di tahun 2001? Yup, pasti kalian otomatis langsung inget dengan Jerry Yan, Barbie Hsu, Vic Zhou, Vannes Wu dan Ken Zhu. Drama Taiwan yang paling diinget jaman itu. Bela-belain untuk tidur agak malem biar bisa nonton drama itu. Dan besok paginya di sekolah langsung ceritain itu ke temen-temen laen yang juga suka nonton Meteor Garden juga. Mungkin sampe sekarangpun drama Taiwan yang paling membekas dalem ati *ceileh* :p Dan kali ini, Meteor Garden ini dibuat versi remakenya. Sebelumnya, Angie Chai   produser Meteor Garden 2001 memang telah mengumumkan remake drama tersebut. Drama yang diadaptasi dari Komik yang berjudul Hana Yo