Langsung ke konten utama

Dia sayang kamu, Tar!

21.00 WIB
Tepat waktu itu, aku berlari ke ruang isolasi di sebuah rumah sakit.
Aku benar-benar merasa kebingungan dengan kenyataan yang menurutku itu tidak mungkin terjadi.
Bima, seseorang yang pernah ada di masa laluku.
Dia berada di rumah sakit.
Aku melihat kerumunan orang-orang di balik ruang isolasi tersebut.
Seseorang langsung memelukku, dan menangis dipelukanku.
Aku benar-benar merasa lemas.
Mataku mulai kabur, airmata pun tidak dapat aku bendung lagi.
" Bima uda ga ada, Tar"
ucap seseorang kepadaku, tak lain adalah ibu Bima.
Aku tidak menjawab perkataan Ibu Bima. Aku benar-benar langsung terdiam, tidak bisa berkata-kata lagi.
Mataku nanar melihat semua orang yang ada didepan ruang isolasi.
" Dia tadi manggil nama Tara terus. Makanya, tante langsung nelpon Tara. Maaf ya nak, kalo uda ganggu Tara malem-malem" Ibu Bima terus berbicara denganku, meskipun aku tidak menimpali perkataannya.

" Tante.. ini boong kan? Bima ga bener-bener meninggal kan?" akupun akhirnya mulai berbicara, meskipun sedikit tercekat di tenggorokan.
" Taraaa.. ini beneran sayaang. Bima meninggal, itu semua ga boong" sahut Ibu Bima sambil terus memelukku.
" Bima sakit apa tante? kenapa dia gak pernah cerita ke Tara?" tanyaku sambil terus menangis.
" Dia selama ini punya penyakit liver, Tar. Dan selama ini, dia memang ga mau ngasitau ke Tara. Karena dia takut kalo Tara tau, Tara bakal ninggalin dia" Sahut Ibu Bima.
Mendengar perkataan Ibu Bima, Tara langsung bergumam sambil menangis, " Bima bodoh, kata sapa aku bakal ninggalin dia"
" Oya Tar, ini ada surat dari Bima. Tadi, dia sebelum meninggal, nyuruh tante ngasi ini ke Tara" Lanjut Ibu Bima sambil memberikan sepucuk surat.
Tara pun langsung membuka surat itu.

Tara,
Gatau lagi aku harus ngomong apa sama kamu,,
aku cuma mau bilang sampe kapanpun, aku itu sayang kamu.
Sekalipun aku itu overprotect, aku cemburuan, aku terlalu ngekang kamu.
Semua itu semata-mata karena aku terlalu sayang kamu,
Aku ga mau kamu sama orang lain, aku maunya kamu itu cuma buat aku, ada buat aku.
Karena aku tau, aku itu ga bakal lama buat hidup.
Aku cuma pengen manfaatin waktuku itu cuma sama kamu.
Maafin aku ya..
Mungkin aku terlalu pengen memonopoli kamu selama aku bareng kamu

Bima

Airmataku pun mulai menetes kembali.
Aku terus menangis sambil terus membaca ulang isi surat Bima.
Aku tidak bisa berkata apa-apa lagi tentang Bima, tentang sikap dia dulu terhadapku.
Yang terpenting, aku sekarang tau dia memang sayang aku, tapi dengan caranya sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cewek dan cowok

Alhamdulillaaah.. Akhirnya Fika bisa ngenet juga yaaa.. Fika dari kemaren lagi males yang mau nyentuh laptop buat ngenet, ngeliat sosial media, ngepoin orang-orang yang ga penting ( Astagfirullah, nambah dosa iyaa...) Makanyaaa.. Fika dari kemarennya uda ga nyentuh laptop lagi.. Takut tambah dosa.. Fika mau berbagi cerita.. Dan ini juga sebagian opini dari Fika, dan temen-temen kos.. Niatnya uda lama Fika mau nulis ini, tapi kadang ditengah nulis langsung males lagi Pernah ngerasa ga sii?? Kalo kebanyakan cowok itu lebih suka ama cewek dari wajahnya dulu?? Maksudnya karena cantiknya, dia suka terus ke hati?? Fika uda pernah sering nanyain itu ke temen-temen cowoknya Fika.. Sebagian besar mereka suka ama cewek karena dia cantik, manis, tinggi dan putih Mereka kebanyakan ngeliat fisik, bukan ngeliat hati dari cewek itu Sementara anak cewek?? Mereka kebanyakan ngga ngeliat dari fisik cowok itu Mereka lebih suka dengan kepribadiannya, akhlaknya, dan

Hamil

 Assalammualaikum.. Perasaan seperti apa yang kalian rasakan disaat hamil? Bahagia kah? Ato sedih? Untuk saya yg merasakan kehamilan kedua ini, merasa bahagia campur sedih dan takut. Bahagia, karena akhirnya merasakan hamil lagi. Sedih karena ternyata saya sudah tidak bisa produktif seperti biasanya. Takut, karena saya sedikit trauma dengan kehamilan saya yang pertama. Dimana dulu di vonis BO.  Saat kehamilan kedua ini, saya gampang parno. Sedikit-sedikit saya langsung periksa ke dokter. Bayangan yg dulu itu ternyata masi ada. Tapi selalu tenang saat dokter bilang, "bagus. Kantong janinnya membesar sesuai ukuran".  Produktifitas saya benar-benar menurun. Saya yg biasa aktif motret makanan, akhirnya menyerah untuk tidak terima orderan untuk foto katalog. Badan saya sudah tidak bisa diajak kompromi. Tidak hanya itu, saat masak pun saya juga sudah tidak bisa lama2. Kepala saya langsung pusing.  Tapi, diam-diam saya menikmati setiap prosesnya. Dimana saya selalu mensyukuri tiap s

Review : Meteor Garden Remake 2018, apakah lebih bagus?

Assalammualaikum.. Alhamdulillah, saya akhirnya mulai posting lagi. Awalnya agak males untuk menulis sesuatu, namun mendadak langsung bersemangat lagi untuk menulis.                                                 (foto diambil di website seleb.tempo ) Btw, Kalian masi inget banget dengan Meteor garden? Drama Taiwan yang sangat terkenal di tahun 2001? Yup, pasti kalian otomatis langsung inget dengan Jerry Yan, Barbie Hsu, Vic Zhou, Vannes Wu dan Ken Zhu. Drama Taiwan yang paling diinget jaman itu. Bela-belain untuk tidur agak malem biar bisa nonton drama itu. Dan besok paginya di sekolah langsung ceritain itu ke temen-temen laen yang juga suka nonton Meteor Garden juga. Mungkin sampe sekarangpun drama Taiwan yang paling membekas dalem ati *ceileh* :p Dan kali ini, Meteor Garden ini dibuat versi remakenya. Sebelumnya, Angie Chai   produser Meteor Garden 2001 memang telah mengumumkan remake drama tersebut. Drama yang diadaptasi dari Komik yang berjudul Hana Yo