Langsung ke konten utama

Tulus??

Selamat pagii...
Hari minggu kayak gini, alhamdulillaah..
Fika bisa menikmatinya dengan cara bangun pagi sepagi-paginya 
dan mulai sarapan di waktu yang tepat..
Okee..
sarapan dengan sereal juga uda cukup kok..

Akhir-akhir ini..
Fika uda nonton dorama dan film yang romantis sii..
jadi akhir-akhir ini mulai rada suka mellow gitu..
hahaha
maaap,, kadang efek film dan dorama bisa ngebuat Fika jadi kayak gini..

Pernah tau kah, kalo cowok ato cewek yang tulus banget dengan pasangannya suatu saat dia bakal bener-bener dibales gitu??
Fika pernah kok denger cerita-cerita tentang hal-hal kayak gitu
Oke..
Fika bakal ceritain itu di blog ini..
Namanya Roni, Dia masih sekolah sii..
SMA kelas 2
Tampangnya ga cakep, biasa banget malah
Dia lagi suka ama cewek, namanya Riana
si cewek itu uda punya cowok kok..
Dan cowoknya itu sangat cakep
Roni, hanya cukup jadi pengagum berat Riana
Dia tiap pulang bimbingan sekolah, selalu dateng ke kelas Riana
Dan secara ga sengaja dia selalu duduk di bangku Riana 
Tiap hari, dia selalu ngelakuin hal itu
Roni sebenernya kenal ama Riana, kenal banget malah
Riana aja mungkin yang ga sadar ama sikap Roni
" Ronn.. heh, kamu itu semalem sms kok ga jelas sii?"
"Hahaha ga jelaas kayak gimana, Riana?"
"Katanya bilang mau kerumah, aku tunggu ga dateng"
"Hahaha maaap banget, gimana sebagai ganti maafku, aku beliin kamu lollipop?"
" Okee.. awas yaa.. beliin permen lollipop yang banyaak banget"
Roni tersenyum, dia amat sangat seneng tiap bisa bicara langsung ama Riana
meskipun ga sering, tapi dia uda seneng banget kok
Disaat Riana uda putus ama cowoknya, si Roni bener-bener seneng banget. karena dia dengan seneng ati jadi tempat curhat Riana
" Ronii... lagi butuh temen curhat nii.."
" Yaa?? ya uda, cerita aja.. kamu kenapa emangnya?"
" Aku lagi sedih.. kenapa siii.. Andi malah masi suka ama cewek itu? sakit banget, Ronii.."
"Ya uda, kamu itu cantik. Pasti bisa dapetin cowok yang lebih kok"
" Tapi aku sayang banget ama si Andii..."
" Suatu saat, kamu bakal dapetin cowok yang lebih baek kok"

Disaat itulah..
mereka pacaran, tapi sebenernya Riana ga suka..
Dia cuma pengen ada yang ngisi kekosongan atinya aja
Sementara Roni, Dia dengan sangat sabar selalu nemenin Riana
Dia yang ngga pernah marah dengan semua sikap Riana yang seenaknya
Terlalu sabar dengan sikap Riana yang seperti itu
Suatu saat, Roni berkata pada Riana, " Riana.. aku itu sayang banget sama kamu. kamu mau denger ceritaku? aku itu suka sama kamu dari kelas 2 sma.. tapi aku cuma bisa liat kamu dari jauh.. Tiap sore hari, abis pulang bimbingan di sekolah, aku selalu ngehampiri bangku kamu lho.."
Riana kaget, " Sumpaah?? beneran, Ron?"
Roni menganggukkan kepala dan berkata, " Iyaa. dan waktu aku duduk di bangkumu, ada tulisan Riana love Andi. Tau gak, rasanya waktu itu bikin aku sakit ati banget,, hehehe"
Riana ngedengerin semua cerita Roni waktu selama dia masi belom jadi pacar Riana
Sejak saat itu, Riana langsung bener-bener yakin..
ternyata ada cowok yang bener-bener tulus sayang ama dia..
Dan diapun mulai bener-bener ngejalanin hubungan dengan Roni

Dan disaat itu juga, dia uda ngga pernah ngeliat orang dari tampangnya
tapi dari perasaan tulus dari cowok itu seperti apa

Kalian mungkin pernah kan, ngalamin hal kayak gitu??
Hahaha
Fika juga dulu pernah kok..
ngalamin hal yang sama..
ngejalanin dengan orang yang bener-bener tulus sayang ama kita..
bener-bener ngerasa kalo kita itu spesial..
hehehe
Biasanya..
orang itu ngga bakal ngeliat ke cewek ato cowok laen..
pandangan dia cuma satu..
sama cewek ato cowok yang dia suka..

Cukup sekian yaa..
untuk hari ini...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cewek dan cowok

Alhamdulillaaah.. Akhirnya Fika bisa ngenet juga yaaa.. Fika dari kemaren lagi males yang mau nyentuh laptop buat ngenet, ngeliat sosial media, ngepoin orang-orang yang ga penting ( Astagfirullah, nambah dosa iyaa...) Makanyaaa.. Fika dari kemarennya uda ga nyentuh laptop lagi.. Takut tambah dosa.. Fika mau berbagi cerita.. Dan ini juga sebagian opini dari Fika, dan temen-temen kos.. Niatnya uda lama Fika mau nulis ini, tapi kadang ditengah nulis langsung males lagi Pernah ngerasa ga sii?? Kalo kebanyakan cowok itu lebih suka ama cewek dari wajahnya dulu?? Maksudnya karena cantiknya, dia suka terus ke hati?? Fika uda pernah sering nanyain itu ke temen-temen cowoknya Fika.. Sebagian besar mereka suka ama cewek karena dia cantik, manis, tinggi dan putih Mereka kebanyakan ngeliat fisik, bukan ngeliat hati dari cewek itu Sementara anak cewek?? Mereka kebanyakan ngga ngeliat dari fisik cowok itu Mereka lebih suka dengan kepribadiannya, akhlaknya, dan

Hamil

 Assalammualaikum.. Perasaan seperti apa yang kalian rasakan disaat hamil? Bahagia kah? Ato sedih? Untuk saya yg merasakan kehamilan kedua ini, merasa bahagia campur sedih dan takut. Bahagia, karena akhirnya merasakan hamil lagi. Sedih karena ternyata saya sudah tidak bisa produktif seperti biasanya. Takut, karena saya sedikit trauma dengan kehamilan saya yang pertama. Dimana dulu di vonis BO.  Saat kehamilan kedua ini, saya gampang parno. Sedikit-sedikit saya langsung periksa ke dokter. Bayangan yg dulu itu ternyata masi ada. Tapi selalu tenang saat dokter bilang, "bagus. Kantong janinnya membesar sesuai ukuran".  Produktifitas saya benar-benar menurun. Saya yg biasa aktif motret makanan, akhirnya menyerah untuk tidak terima orderan untuk foto katalog. Badan saya sudah tidak bisa diajak kompromi. Tidak hanya itu, saat masak pun saya juga sudah tidak bisa lama2. Kepala saya langsung pusing.  Tapi, diam-diam saya menikmati setiap prosesnya. Dimana saya selalu mensyukuri tiap s

Review : Meteor Garden Remake 2018, apakah lebih bagus?

Assalammualaikum.. Alhamdulillah, saya akhirnya mulai posting lagi. Awalnya agak males untuk menulis sesuatu, namun mendadak langsung bersemangat lagi untuk menulis.                                                 (foto diambil di website seleb.tempo ) Btw, Kalian masi inget banget dengan Meteor garden? Drama Taiwan yang sangat terkenal di tahun 2001? Yup, pasti kalian otomatis langsung inget dengan Jerry Yan, Barbie Hsu, Vic Zhou, Vannes Wu dan Ken Zhu. Drama Taiwan yang paling diinget jaman itu. Bela-belain untuk tidur agak malem biar bisa nonton drama itu. Dan besok paginya di sekolah langsung ceritain itu ke temen-temen laen yang juga suka nonton Meteor Garden juga. Mungkin sampe sekarangpun drama Taiwan yang paling membekas dalem ati *ceileh* :p Dan kali ini, Meteor Garden ini dibuat versi remakenya. Sebelumnya, Angie Chai   produser Meteor Garden 2001 memang telah mengumumkan remake drama tersebut. Drama yang diadaptasi dari Komik yang berjudul Hana Yo